Home » , » Verifikasi Pertama di kilometer 267

Verifikasi Pertama di kilometer 267

Written By Jattman Tampese on 16.5.11 | 16.5.11

Menindaklanjuti proses verifikasi partai politik sebagaimana diamanatkan oleh UU No. 2 tahun 2011, Permenkumham No. M.HH-04.AH.!!.01 tahun 2011 yang ditegaskan di dalam Surat Mendagri No. 210-139-D-IV dan Surat Mendagri No. 210-867-SJ, DPD PKS Kabupaten Donggala menurunkan timnya keseluruh kecamatan.
Ogoamas-II adalah ibukota kecamatan paling utara di kabupaten Donggala yang pertama kali dikunjungi oleh Tim Verifikasi DPD, yang terdiri dari Ketua DPD, Sekum dan Bendahara. Tim kami tiba sekitar pukul 01:00 dinihari. Didesa dengan luas wilayah 139,07 km2 ini hanya dihuni oleh 9.302 jiwa dengan jumlah kepala keluarga sebanyak 2.490 KK. Ba'da shalat subuh yang dilanjutkan dengan wirid alma'tsurat shugro, tim langsung beraksi di TKP (rumah sekertaris DPC) untuk menyiapkan semua berkas verifikasi. Sekitar pukul 09:30 semua berkas selesai dan siap menuju Kantor Kecamatan.
Diterima langsung dengan sangat ramah oleh Bapak Rahmat Rusly,SE selaku Camat setempat, sambil berbincang ringan seputar fenomena pelayanan para pejabat terhadap masyarakatnya dan sesekali menyinggung masalah pemuda dan berbagai persoalan lainnya.  
Saya senang berorganisasi dan hanya pejabat yang tidak kenal organisasi saja yang kadang terkesan arogan dalam kepemimpinannya, kata sang Camat.
Setelah mendapatkan Surat Keterangan dimaksud, kami langsung berpamitan dengan beliau. Pesannya untuk PKS didaerah tersebut agar dapat mengundang beliau dalam acara-acara yang diselenggarakan para pengurus kecamatan. 


Setiap agenda jaulah, tim selalu ditemani beberapa senjata utama antara lain genset, printer canon MP250 yang bisa foto copy, laptop, serta obat-obatan. Salah satu contoh ketika kami berada didaerah ini, kalau siang hari tidak ada aliran listriknya sehingga kami harus bekerja didalam mobil, itu jika diperlukan untuk membantu kelancaran proses pendaftaran.

"Bekerja Untuk Indonesia"

Share this article :

Posting Komentar

Masukan komentar di kolom ini. Saran anda sangat bermanfaat.
Hari gini nggak ikut TARBIYAH, Kontak kami segera via email di : pksdonggala@yahoo.co.id atau sms ke (+62852410 71237)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Donggala - Redesigned by PKS Donggala
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger