Home » , » PKS Sulawesi Akan Perkuat Konsolidasi

PKS Sulawesi Akan Perkuat Konsolidasi

Written By Jattman Tampese on 19.5.11 | 19.5.11


INILAH.COM, Makassar - Untuk memperkuat konsolidasi antar kader, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sulawesi, mengelar diklat kepemimpinan untuk seluruh Wilayah Dakwa Sulawesi (WIDASI).

Menurut Andi Akmal Pasluddin, ketua DPW PKS Sulsel, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kesolidan PKS se Sulawesi untuk tetap bekerja di tengah masyarakat. Sehingga setelah kegiatan tersebut diharapkan supaya PKS se-Sulawesi lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di semua daerah.

"Kita mengharapkan setelah diklat kepemimpinan ini, semua DPW se-Sulawesi akan lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, baik itu bidang sosial, pendidikan, ekonomi, budaya dan semua aspek," Ujar Andi Akmal, di Makassar, Rabu (18/5/2011).

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Sahid mulai tanggal 20 - 22 Mei 2011 mendatang. Andi mengatakan Diklat ini rencananya akan dibuka oleh presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq. “Insya Allah presiden partai akan membuka acara itu, dan akan ditutup oleh sekjend, Anis Matta, Lc," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan pelatihan akan diikuti oleh enam DPW di Sulawesi, diantaranya, Sulsel, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Tenggara. Keenam DPW itu mengutus ketua DPW, Sekretaris, Bendahara dan semua ketua bidang. [bay]

*)Sumber : inilah.com
Share this article :

Posting Komentar

Masukan komentar di kolom ini. Saran anda sangat bermanfaat.
Hari gini nggak ikut TARBIYAH, Kontak kami segera via email di : pksdonggala@yahoo.co.id atau sms ke (+62852410 71237)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Donggala - Redesigned by PKS Donggala
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger