Home » » Knesset Israel, Serukan Bunuh Ismail Haniya

Knesset Israel, Serukan Bunuh Ismail Haniya

Written By Jattman Tampese on 25.2.10 | 25.2.10


KNRP - Isu keterlibatan Mossad dalam pembunuhan tokoh Hamas di Dubai, masih hangat. Berbagai negara mengecam dugaan kuat Israel melakukan pemalsuan passport untuk misi pembunuhan itu. Namun, Ketua Parlemen Israel, Knesset, justru kembali serukan pembunuhan. Kali ini, ia mengatakan seruannya untuk membunuh pimpinan Hamas sekaligus PM Palestina, Ismail Haniya.

Seruan pembunuhan ini disampaikan dalam diskusi Knesset terkait aksi pembunuhan yang menimpa tokoh Hamas sebelumnya, Mahmoud Mabhuh, yang dibunuh di salah satu hotel Dubai, 20 Januari lalu. Barev Lefin, Ketua Parlemen Knesset mengatakan, ”Haniya layak untuk dibunuh, karena dia adalah teroris.”Bukannya melakukan klarifikasi atau mengaku bersalah, Lifin malah menyerukan pembunuhan pimpinan Hamas baik di dalam maupun di luar Palestina.  Ia berdalih, “Di tangan mereka telah terkotori oleh darah orang-orang Israel...” kata Lifin tanpa melihat lumuran darah ribuan rakyat Palestina akibat kekejaman Zionis Israel selama berpuluh tahun.
Menanggapi seruan itu, Hamas memperingatkan Israel untuk tidak main-main dengan upaya pembunuhan tokoh-tokoh mereka. ”Israel hendaknya berpikir panjang tentang akibatnya yang sangat buruk, bila mereka menyentuh Haniya,” jelas jubir Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah. (mln/iol)
Share this article :

Posting Komentar

Masukan komentar di kolom ini. Saran anda sangat bermanfaat.
Hari gini nggak ikut TARBIYAH, Kontak kami segera via email di : pksdonggala@yahoo.co.id atau sms ke (+62852410 71237)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Donggala - Redesigned by PKS Donggala
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger