Home » , , , , » Anggota DPR jadi Tukang BecaK

Anggota DPR jadi Tukang BecaK

Written By Jattman Tampese on 24.4.11 | 24.4.11

Kaderisasi DPD Donggala
Pelaksanaan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-13 untuk tingkat propinsi pada hari ini diselenggarakan serentak diseluruh wilayah di Indonesia. Termasuk Provinsi Sulawesi Tengah yang dikenal dengan Kota Kaledo, DPW PKS mengawali acara Tasyakuran tersebut dengan agenda jalan sehat bersama para kader dan simpatisan dengan rute start Lapangan Vatulemo Palu dan finish di sekretariat DPW PKS Sulawesi Tengah yang beralamat di jalan Sisingamangaraja.




Ketua DPW dengan BECAKnya
Yang menarik dari jalan sehat kali ini adalah dimana semua Anggota Dewan dari PKS baik tingkat Kabupaten/Kota maupun tingkat Provinsi rame-rame naik Becak tapi bukan sebagai penumpang akan tetapi sebagai pengayuh becaknya dan penumpangnya adalah pemilik becak itu sendiri. Ini dilakukan sebagai simbol keberpihakan semua program Partai kepada kesejahteraan masyarakat. termasuk rakyat kecil.


Siswa penerima Bantuan Pendidikan
Lebih lanjut ketua panitia pada Milad ke-13 kali ini M.Chandra Ilyas,S.Sos mengatakan bahwa acara pendukung lainnya adalah Pembagian Sembako dan Penyerahan Bantuan Pendidikan kepada para siswa SD kurang mampu. Hadir dalam acara ini anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Tengah Bapak.Akbar Zulfakar Sipanawa,ST yang langsung menyerahkan bantuan Pendidikan tersebut serta dihadiri pula oleh para Tokoh Partai lainnya yang ada di kota Palu.

Share this article :

Posting Komentar

Masukan komentar di kolom ini. Saran anda sangat bermanfaat.
Hari gini nggak ikut TARBIYAH, Kontak kami segera via email di : pksdonggala@yahoo.co.id atau sms ke (+62852410 71237)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Donggala - Redesigned by PKS Donggala
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger