Home » , » Griya Pemuda Adhyaksa Dault Diresmikan

Griya Pemuda Adhyaksa Dault Diresmikan

Written By Jattman Tampese on 11.5.10 | 11.5.10


Senin, 10 Mei 2010

DONGGALA-Pembukaan Musyawarah Kabupaten Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI)  Donggala diawali dengan peresmian Griya Adhyaksa Dault di Donggala, Jumat (7/5).
Bupati Donggala Habir Ponulele saat  pembukaan  musyawarah KNPI mengharapkan dengan adanya gedung pemuda di Donggala agar dimanfaatkan dengan baik.  “Sebab ini merupakan bukti nyata pemuda Donggala yang mempersembahkan gedung yang representative dan membuktikan hasil keras KNPI Donggala yang mampu memciptakan kekuatan generasi muda yang bertanggungjawab,” kata Bupati hadapan para anggota KNPI dan OKP.

Sementara itu Ketua KNPI Donggala Sahriar Lamakampali dalam sambutannya, menyebutkan gedung tersebut merupakan sebuah persembahan bagi pemuda sebagai wujud tiga tahun masa kepengurusannya (2006-2010).
Sahriar mengharapkan dengan adanya gedung Griya Pemuda Adhyaksa Dault ini dapat dimanfaatkan bagi pengurus KNPI yang terpilih nantinya.

Sekedar diketahui, Gedung Griya Adhgyaksa Dault terbangun dengan dana APBN dan APBD atas upaya Adhyaksa Dault selaku Menteri Pemuda dan Olah Raga yang peletakan batu pertama dilakukan pada Juli 2008 lalu. (JAMRIN AB)

 
 
Share this article :

Posting Komentar

Masukan komentar di kolom ini. Saran anda sangat bermanfaat.
Hari gini nggak ikut TARBIYAH, Kontak kami segera via email di : pksdonggala@yahoo.co.id atau sms ke (+62852410 71237)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKS Donggala - Redesigned by PKS Donggala
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger